Harga Xiaomi Redmi Note 4, Baru dan Bekas

Waktuku.comXiaomi merilis produk smartphone kelas menengah terbarunya bernama Xiaomi Redmi Note 4. Xiaomi satu ini memiliki layar yang cukup lebar dan diumumkan pada website resmi Xiaomi China dan melalui akun media sosialnya.

Review

Spesifikasi

Xiaomi Redmi Note 4 hadir dengan desain bodi yang premium. Dibaluti material logam, membuatnya menjadi tampil lebih elegan lagi.

Redmi Note 4 ini memiliki dimensi 151 x 76 x 8.35 mm berbobot 175 gram. Smartphone Xiaomi ini tersedia dengan 3 varian warna berbeda, Silver, Gray dan Gold.

Smartphone ini mampu menampilkan layar yang jernih dan tajam. Dengan menggunakan panel layar IPS LCD, layar Mi Note 4 memiliki memiliki ukuran 5.5 inch beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Tingkat kerapatannya sendiri diklaim mencapai ~401 ppi pixel density.

Pada sektor dapur pacunya, Redmi Note 4 ini memiliki performa yang sangat apik. Dengan ditenagai chipset MediaTek MT6797 Helio X20 dengan processor Deca-Core 2.1 GHz

Smartphone keren inin tersedia dalam dua varian RAM dan internal memory yang berbeda. Untuk varian pertama memiliki RAM 2 GB denngan storage 16 GB, sedangkan varian kedua adalah RAM 3 GB dan storage 64 GB.

Jika storage tersebut masih kurang, kamu dapat menambahkannya dengan microSD berkapasitas maksimal mencapai 256 GB.

Akan tetapi, untuk mengaktifkan microSD, kamu diharuskan menggunakan slot SIM 2. Jadi, kamu harus memilih, mengaktifkan dua SIM atau microSD.

Tidak lengkap rasanya smartphone masa kini tanpa adanya fitur kamera yang mumpuni. Xiaomi Redmi Note 4 ini dilengkapi dengan kamera utama pada bagian belakang bodi beresolusi 13 MP dengan aperture f/2.0.

Untuk menghasilkan jepretan foto yang terang saat di tempat yang kurang cahaya, Xiaomi ini menyematkan dual-LED Flash.

Sedangkan untuk kamera bagian depanya menggunakan resolusi 5 MP. Wajar apabila Xiaomi tidak menyematkan LED Flash pada kamera depannya.

Saat menggunakan smartphone ini, kamu tidak perlu takut kehabisan daya baterai. Pasalnya, Xiaomi Redmi Note 4 sudah dibekali baterai berkapasitas cukup besar, yakni 4.100 mAh.

Harga

Xiaomi Redmi Note 4 dibanderol dengan harga yang terjangkau. Untuk varian 2 GB/16 GB adalah Rp. 1.9 jutaan, sedangkan 3 GB/64 GB dilepas dengan harga Rp. 2.5 jutaan. Untuk harga bekasnya belum diketahui.

Dewabet