Harga Toyota Vios

Waktuku.com – Harga toyota vios – Tak salah jika pihak Toyota Astra Motor membanderol harga yang relatif cukup mahal untuk jenis sedan kelas B keluarannya. Diketahui, harga toyota vios di pasaran dealer Toyota Auto2000 Indonesia dihargai Rp 291 juta sampai Rp 326 juta on the road Jakarta.

Harga ini memang bisa dikatakan lebih mahal di antara kompetitornya, namun sengaja hal itu dijadikan strategi marketing. Mengingat performa mobil sedan mewah ini memang sepadan dengan harganya.

Dapur Pacu Toyota Vios

Membahas tentang kinerja mesin Vios 2018, sebenarnya mesin masih sama dengan model Vios sebelumnya.

Akan tetapi, dengan mesin standar yang ada, pada facelift 2018, Toyota Vios sudah ditanamkan mesin baru tipe 2NR-FE bersilinder sebanyak 4 dengan katup 16 buah.
Tak hanya itu, DOHC berteknologi Dual VVT-i, memungkinkan kapasitas mesin dapat berkubikasi hingga mencapai angka 1496 cc atau sekitar 1.5 liter.
Mesin ini diintegrasikan dengan transmisi tunggal berteknologi 7 SSS atau Speed

Sequential Shift CVT

Yang paling menonjol, adalah perpaduan mesin dan sistem transmisi yang digadang – gadang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 107 ps setiap putaran atau 6000 rpm. Ditambah, torsi maksimum 14.4 setiap putaran 4200 rpm hingga berkecepatan tempuh 170 km per jam.

Agar konsumsi bahan bakar lebih irit, pihak Toyota juga menyematkan sistem injeksi bernama Port Injection. Sistem ini merupakan teknologi cerdas untuk mengatur jumlah penggunaan bahan bakar yang maksimal sehingga bisa lebih efisien dan hemat.
Maka dari itu, meski harga toyota vios disebut mahal. Tetapi, semuanya sepadan karena saat digunakan pengguna malah bisa menghemat bahan bakar dan unggul dari pihak otomotif rival yang lain.

Fitur Toyota Vios

Beralih ke fungsi fitur – fitur yang canggih. Dari sektor fitur keselamatan, sedan kelas B ini sudah ditanamkan sistem pengereman berteknologi EBD, ABS, BA dan Hill Start-Assist.
Sementara, untuk mencegah terjadinya benturan atau melindungi para penumpang dari kecelakaan, Toyota Vios mendapatkan fitur SRS Airbags di semua sisi.

Fitur lain yang tak kalah diunggulkan adalah fitur hiburan ketika pengemudi terjebak kemacetan. Maka, bisa menggunakan layar sentuh LCD untuk menonton film atau video favorit. Fitur hiburan ini berada di dashboard dengan berbagai opsi hiburan audio yang diklaim bakal menambah kenyamanan para pengguna.

Tak cukup itu, bicara soal kenyamanan, para pengguna Toyota Vios juga bakal dimanjakan dengan suasana bebas gerah karena AC Auto yang bisa mendeteksi pergerakan dan suhu secara otomatis.

Untuk mengatur aliran udara AC, terdapat teknologi Dual Zone Autoclimate dengan tombol on/off, auto switch, Defroster Switch serta pengendali udara masuk agar ruangan kabin penumpang Toyota Vios tetap sejuk sesuai dengan temperatur suhu yang diinginkan.

Harga Toyota Vios

Dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan, para pengguna Toyota Vios bisa memboyong pulang Toyota Vios E M/T dengan kisaran harga mulai dari Rp. 291.000.000; Toyota Vios E CVT seharga Rp. 304.100.000; dan Toyota Vios G M/T mulai dari harga Rp. 309.900.000.

Harga tersebut bisa berubah – ubah sesuai dengan daerah masing – masing. Untuk itu, pastikan Anda mengunjungi dealer Toyota Auto2000 terdekat di kota Anda untuk mendapatkan penawaran harga yang terbaik.