Harga Toyota Agya

Waktuku.com – Toyota memiliki produk mobil yang paling unggul dalam penjualannya. Adalah Toyota Agya yang merupakan mobil dari Toyota yang paling laris saat ini. Toyota Agya yang memakai mesin 1.2 liter ataupun yang 1.0 liter semuanya berhasil dengan baik oleh Toyota.

Menurut data yang dimiliki oleh Toyota, Toyota Agya yang bertype mesin 1.2 liter adalah yang paling laris dibandingkan dengan Agya yang memiliki mesin 1.0 liter.

Pada Agya yang memakai mesin 1.2 liter memiliki tenaga sebesar 88 PS pada 6000 rpm dan memiliki puncak sebesar 107,8 Nm pada 4.200 rpm. Mesin yang berkapasitas besar ini hanya dimililki oleh Agya.

Dikarenakan tenaga mesin yang cukup mempuni, maka bisa dipastikan bahwa performanya pun pasti akan meningkat dengan pesat. Tapi kenyataannya adalah pada mesin yang memiliki 1.0 liter juga meningkat seperti yang 1.2 liter.

Teknologi yang dipakai di Toyota Agya adalah VVT-i yang berfungsi untuk mengotimalkan saecara halus kondisi mesin dan kinerja mesin. Teknologi pintar ini mengatur katup intake melalui buka tutup dan exhaust secara variatif.

Dilansir dari autonesian, Kenyamanan pada saat mengemudi pun bertambah, dengan adanya sistem hiburan 2-DIN Audio CD/MP3/USB/Aux dan ditambah dengan adanya Audio Steering Switch yang memudahkan mengatur volume maupun lagu pada saat menyetir.

Selain itu juga Head unit ini mampu terkoneksi ke smartphone kita melalui fitur bluetooth serta dilengkapi dengan electric outer mirror.

“Dan meskipun mesin New Agya yang kita jajal berkapasitas besar, tetapi masih ramah terhadap konsumsi bahan bakar yang hemat.” Dikutip dari autonesian.

“Berkat adanya teknologi mesin VVT-i yang membuat kami tidak perlu khawatir untuk ketersediaan bahan bakar selama test drive.” Lanjutnya.

“Selain performa dan hemat bakar, kami juga merasakan kenyamanan dalam melintasi jalan hancur berkat ground clearance yang memadai.” Tutup Autonesian.com.