Harga Oppo A37 Baru dan Bekas

Waktuku.com – Belum lama ini, Oppo menghadirkan sebuah smartphone terbaru bernama Oppo A37. Smartphone ini akan hadir dengan desain yang premium dan berbekal bahan material yang berasal dari metal.

Review

Spesifikasi

Oppo A37 ini memiliki spesifikasi yang cukup menari. Terutama pada bagian fotografi, karena telah disematkan kamera utama beresolusi 8 MP yang lengkap dengan LED Flash maupun Autofocus.

Pada bagian sisi depannya sendiri disematkan pula kamera beresolusi 5 MP dengan fitur Screen Flash dan Beautify 4.0 yang sangat handal untuk selfie.

Selain itu, Oppo A37 juga hadir dengan processor yang cukup mumpuni. Dengan ditenagai chipset Snapdragon 410 ber-processor Quad-Core yang dikombinasikan dengan RAM 2GB, membuat performanya semakin powerfull baik digunakan bermain game, multitasking dan kegiatan lainnya.

Untuk bagian storage, kamu akan dimanjakan dengan internal memory sebesar 16 GB. Jika kurang, kamu bisa menambahkannya dengan microSD hingga kapasitas maksimal 128 GB.

Urusan fotografi, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi, karena Oppo A37 ini memang dikhususkan bagi kamu si pecinta seni foto. Dengan disematkannya kamera utama beresolusi 8 MP membuatnya lebih maksimal untuk mengambil foto, ditambah dengan fitur Autofocus dan LED Flash.

Sedangkan untuk kamera depannya. Mereka menggunakan kamera beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.4 yang sudah disertai pula dengan fitur Screen Flash.

Oppo A37 ini memiliki layar dengan bentang 5 inch beresolusi 720 x 1280 pixels dan juga menggunakan teknologi IPS Capacitive.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki dimensi 143.1 x 71 x 7.7 mm dengan bobot berat 136 gram. Cukup nyaman untuk digenggam maupun dibawa.

Smartphone ini disokong dengan baterai bersifat tanam yang bisa dikatakan ‘sedang’, yakni berkapasitas 2.630 mAh.

Harga

Harga saat ini, untuk smartphone Oppo A37 sekitar Rp. 1.7 jutaan. Sementara untuk yang versi refurbish atau bekas adalah Rp. 1.2 juta.

Dewabet