Harga Hair Dryer

Waktuku.com – Hair dryer merupakan salah satu teman setiap hari untuk para wanita, umumnya alat tersebut digunakan sebagai pengering rambut. Cara kerjanya cukup simpel yaitu mengeluarkan angin dengan temperature atau suhu panas yang dihasilkan dari listrik.

Semakin kesini banyak perubahan pada fitur alat tersebut, secara otomatis harga hair dryer satu dengan lainnya pun akan berbeda-beda. Nah, bagi Anda yang menginginkan alat pengering rambut dengan harga yang lebih terjangkau bisa menyesuaikan dengan budget Anda sendiri. Umumnya hair dryer dengan teknologi tradisional atau jaman dahulu masih dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Selain dari inovasi teknologi pada sebuah pengering rambut yang mengalami perubahan, tetapi saat ini juga tersedia dengan berbagai jenis alat yang dapat disesuaikan dengan jenis rambut Anda. Hal ini bisa Anda lihat pada situs belanja online yang sekarang dijadikan sebagai media penjualan para seller.

Sebelumnya, berikut ini beberapa jenis alat pengering rambut yang digunakan sesuai kondisi rambut Anda yaitu:

1. Rambut yang normal.

Pertama ada jenis rambut yang memang tidak terlalu kering dan juga tidak berminyak ataupun masalah lain. Untuk jenis ini memang membutuhkan perawatan yang lebih mudah dibandingkan dengan jenis lainnya.

Anda hanya membutuhkan hair dryer biasa dengan suhu yang rendah, karena jika terlalu panas dapat membuat rambut lebih kering dan rusak. Hair dryer jenis tradisional cocok untuk Anda yang mempunyai jenis rambut ini.

2. Rambut yang kering.

Masalah rambut kering tidak hanya dialami oleh satu dua orang wanita saja tetapi banyak sekali wanita di dunia ini. Seringkali masalah tersebut berakhir dengan kondisi rambut yang rapuh ketika di sisir. Untuk perawatan pada rambut yang kering Anda membutuhkan teknologi pengering rambut yang terbaru yaitu tourmaline.

Walaupun harga hair dryer tourmaline lebih tinggi tetapi sangat ampuh merawat jenis rambut Anda. Alat tersebut dapat menghasilkan ion negative serta panas infrared yang dapat membuat rambut lebih lembut, berkilau serta tahan lama.

3. Rambut yang berminyak.

Produksi minyak yang terlalu berlebihan pada sebuah rambut akan memberikan efek yang tidak baik, bahkan rambut Anda tampak kusam, lepek dan berketombe. Secara otomatis debu dan kotoran yang ada di udara lainnya akan mudah menempel. Untuk jenis rambut ini Anda hanya memerlukan pengering standar, bisa gunakan dengan jarak antara 25-30 cm saat Anda mengeringkan.

4. Rambut yang keriting.

Hair dryer dengan teknologi diffuser sepertinya cocok untuk rambut yang mempunyai pola keriting mengembang. Umumnya karena keriting membuat rambut berasa lebih kasar, kering atau bahkan mudah patah. Secara otomatis Anda membutuhkan pengering rambut yang bisa meminimalisir masalah itu semua sehingga tetap tampil menarik dan natural.

5. Rambut yang lurus.

Dan yang terakhir adalah untuk Anda yang mempunyai jenis rambut lurus dan selalu tampak berkilau. Tetapi terkadang masalah yang muncul adalah rambut tidak bervolume, untuk mengatasi hal itu pilihan pada hair dryer yang mempunyai kecepatan tinggi adalah yang paling tepat.

Sebagai mahkota wanita harusnya selalu menjaga kondisi rambut supaya tetap menarik jika dilihat orang lain dan menambah rasa percaya diri Anda. Dimulai dengan pemilihan hair dryer yang tepat bisa mendukung kondisi rambut lebih baik.

Untuk harga hair dryer sendiri berbeda-beda tergantung dari teknologi dan fitur terbaru yang digunakan. Selain itu juga satu merk dengan lainnya akan berbeda walaupun kemampuan hampir sama. Jadi pastikan Anda memilih pengering rambut yang berkualitas, harga miring dan tepat.