Redmi Note 4

Waktuku.com – Akhirnya, setelah cukup lama, Xiaomi Redmi Note 4 pun telah hadir untuk memanjakan kamu. Bahwasanya, smartphone ini akan dirilis dengan garansi resmi melalui Erafone dan juga partner lainnya.

Spesifikasi

Kabarnya, harga dari Xiaomi Redmi Note 4 di Indonesia ini akan dibandrol seharga Rp. 2.4 juta dan juga sepsifikasinya pun sangat mirip dengan Redmi Note 4 yang dirilis di pasaran India,yakni menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang dikenal sebagai chipset powerfull dengan daya konsumsi rendah.

Selain itu, terdapat pula processor dengan kecepatan Octa-Core 2.0 GHz Cortex-A53 dan juga tidak lupa GPU Adreno 506 agar kualitas gambar yang dihasilkan lebih jernih lagi.

Smartphone ini kabarnya akan mulai dijual pada tanggal 5 April mendatang. Meskipun harganya cukup mahal dibandingkan dengan garansi distributor, namun kamu akan mendapatkan garansi resmi yang dapat mempermudah kamu ketika terjadi kerusakan.

Spesifikasi Redmi Note 4 ini memang bisa dikatakan sangat tinggi, dibandingkan smartphone lainnya. Pasalnya, kamu akan mendapatkan layar beresolusi Full HD yang memiliki bentang layar 5.5 inch dan juga memiliki teknologi panel IPS.

Bodinya sendiri terbuat dari material premium, yaitu material metal. Dengan seperti itu, smartphone ini akan memiliki kesan elegan dan premium.

Layar yang digunakan dilapisi kaca 2.5D Curved Glass Screen yang akan menampilkan OS MIUI 8. Akan tetapi, belum diketahui secara pasti, spesifikasi dari memori Redmi Note 4 yang akan dipasarkan di Indonesia ini.

Tapi yang jelas, Xiaomi menyediakan beberapa varian memori berbeda, yaitu versi RAM 2 GB dan RAM 3 GB dengan internal memory 64 GB.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan kamera utama 13 MP dengan dukungan fitur Phase Detection Autofocus, Dual Tone LED Flash dan mampu merekam video Full HD 1080p. Sedangkan pada kamera depannya menggunakan kamera berlensa 5 MP untuk melakukan selfie.

Smartphone ini juga memiliki fitur Fingerprint Sensor yang terpasang pada bagian belakangnya. Kemudian, pada sektor konektivitasnya, smartphone ini memiliki dua slot SIM hybrid dengan kemampuan mengakses internet pada jaringan 4G LTE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here