Luna G55

Waktuku.com – Luna merupakan jawaban apabila kamu tengah mencari sebuah smartphone murah yang memiliki RAM 4 GB, smartphone tersebut bernama Luna G55.

Luna G55 ini hadir dengan beragam fitur canggih untuk mengoptimalkan performa kamu ketika multitasking, mobile gaming, akses komunikasi dan fotografi.

Luna G55 ini hadir dengan layar seluas 5.5 inch yang mana mampu menampilkan seluruh konten dengan kualitas visual yang memukau.

Layar tersebut ini menggunakan teknologi panel IPS Display beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kerapatan layar sebesar ~401 ppi. Selain itu, tersedia pula lapisan kaca 2.5D Curved Glass Screen yang mana semakin membuat tepian layar melengkung.

Selain daripada itu, layarnya juga mendukung 10 titik sentuhan, sehingga semakin nyaman saat dipakai bermain game. Lalu, untuk desainnya dibalut dengan bodi full metal yang dirancang dengan konstruksi unibodi, artinya kamu tidak dapat melepas baterainya.

Perihal baterai, Luna G55 ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dijamin akan awet dan kabarnya dapat bertahan selama dua hari dalam pemakaian normal. Namun, smartphone ini belum dilengkapi dengan fitur fast charging.

Pada sektor dapur pacunya, smartphone ini ditenagai chipset MediaTek P10 dengan processor Octa-Core 1.8 GHz Cortex-A53.

Meskipun banyak memiliki fitur canggih, salah satunya adalah fingerprint sensor yang dijamin akurat dan responsif ketika membaca sidik jari, ternyata ada juga sensor Gyro yang membuat smartphone ini dapat digunakan untuk menikmati konten Virtual Reality dengan perangkat VR.

Selain RAM 4 GB, smartphone ini juga memiliki internal memory berkapasitas 32 GB yang dapat diperluas lagi dengan menambahkan microSD.

Smartphone Luna G55 ini berjalan pada OS Android Marshmallow dengan interface standar yang smooth saat membuka banyak aplikasi.

Disamping itu, tersedia juga dua slot hybrid yang dapat dipakai untuk mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Uniknya lagi, semua slot sim card Luna G55 dapat dipakai untuk mengakses jaringan 4G LTE.

Pada sektor fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera depan 5 MP, meskipun standar, namun mereka membekalinya dengan LED Flash sehingga mampu memaksimalkan foto selfie kamu.

Sedangkan untuk kamera utama, mereka menggunakan kamera 13 MP dengan dukungan fitur Dual Tone LED Flash dan fitur Autofocus.

Harga

Untuk masalah harga, mereka membandrol smartphone terbarunya dengan harga Rp. 2.7 juta. Cukup murah jika dilihat berdasarkan spesifikasi yang diberikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here