Gionee S10

Waktuku.com – Tidak mau kalah dengan pesaingnya, kini Gionee merilis sebuah smartphone terbarunya yang membawa banyak sekali perubahan dari generasi sebelumnya.

Hadir dengan nama Gionee S10, diketahui menggunakan panel layar dengan bentang luas 5.5 inch, dan mampu menampilkan gambar dalam resolusi 1080 x 1920 pixels atau setara dengan Full HD.

Selain itu, Gionee S10 juga dilengkapi dengan fitur 3D Touch Display, yang membuat layar dapat membedakan antara sentuhan dan tekanan pada layar, juga memudahkan user menjangkau fitur menu.

Guna meningkatkan kualitas layar, mereka juga membekalinya dengan teknologi LTPS IPS, sehingga kamu tetap dapat melihat apa yang ada di atas layar dengan jelas dari berbagai sudut.

Lalu, untuk memberikan perlindungan terhadap layar yang ditanamkan, Gionee juga melapisi lini paling depan dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 4.

Pada sektor dapur pacunya, smartphone ini ditenagai dengan processor Octa-Core 2.2 GHz 64-bit dengan RAM 4 GB, dimana semuanya dijalankan pada OS Android Nougat.

Ruang penyimpanannya sendiri dapat terbilang luas, karena mampu menampung berbagai macam format file hingga batas maksimal internal memory yang mencapai 64 GB. Jika masih kurang, kamu dapat memperluasnya dengan microSD hingga 256 GB.

Jika kamu hendak menggunakan penyimpanan eksternal, kamu diharuskan untuk melepas terlebih dahulu SIM 2, kaerna slot yang digunakan bertipe hybrid.

Pada bagian konektifitas, Gionee S10 ini dibekali dengan fitur Dual-SIM yang jelas sangat membantu pengguna agar dapat mengaktifkan dua SIM Card berbeda dalam satu genggaman.

Selain itu, tersedia pula fitur Wi-Fi, Bluetooth v4.0, GPS plus A-GPS, FM Radio dan MicroUSB v2.0. Pada akses internetnya sendiri sudah mendukung jaringan 4G LTE Cat 6, yang dapat memberikan kecepatan akses maksimal.

Untuk menunjang kebutuhan fotografi, smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama yang teroasang dua setup kamera dengan lensa 13 MP, lengkap dengan fitur utama autofocus, 1/3 sensor size, LED Flash dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk kamera depan telah terpasang kamera selfie berlensa 16 MP yang sangat andal dalam urusan foto selfie.

Harga

Untuk masalah harga masih belum diketahui, karena kurangnya informasi yang didapat. Ada baiknya kita tunggu saja rilisnya smartphone Gionee S10 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here