Habib Rizieq

Waktuku.comPimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab menyambangi komplek Parlemen Senayan, Jakarta pada Rabu dinihari (11/1/2017) siang, dan ingin menemui pimpinan DPR.

Seperti dilansir dari kompas.com, Rizieq Shihab tiba di Gedung Nusantara III DPR puku 13.30 WIB, Habib Rizieq terlihat mengenakan jas panjang serta serba berwarna putih, langsung disambut oleh Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

“Gedung Dewan ini adalah tempat wakil rakyat bekerja. Saya sebagai rakyat, kalau ingin sampaikan aspirasi, harus datang ke wakil rakyat,” kata Rizieq.

“Supaya nanti wakil rakyat bisa menggunakan yaitu wewenang kontrolnya demi kebaikan dari pada NKRI,” lanjutnya.

Habib Rizieq enggan untuk memberikan informasi apa yang ingin dibahas, ia hanya menyatakan ingin menyampaikan aspirasi kepada pimpinan Dewan di Gedung DPR RI, Jakarta. “Nanti kalau sudah ketemu bisa berkembang. Pokoknya urusan NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 1945, penegakan keadilan, penegakan hukum. Pokoknya enggak keluar dari itu,” ujarnya.

Habib Rizieq berharap wakil rakyat dapat menggunakan wewenang kontrol penuh untuk NKRI. Habib Rizieq menuturkan dirinya akan menyampaikan banyak persoalan kepada pemimpin DPR. “Pokoknya urusan NKRI, Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 45, penegakan keadilan, penegakan hukum, urusan keutuhan NKRI. Pokoknya tidak keluar dari itu,” kata Rizieq.

Habib Rizieq diterima oleh Fadli Zon, Fajri Hamzah dan ketua Pansus RUU Terorisme Muhammad Stafi’i di ruang Pimpinan DPR. Ia datang bersama Istrinya, dengan plat mobil B 1 FPI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here