Green Pramuka City

Waktuku.comGreen Pramuka City adalah salah satu hunian strategis yang berada strategis di pusat kota Jakarta. Anda dapat dengan mudah mencapai fasilitas fasilitas strategis jika menempati salah satu hunian mewah ini.

Apartemen yang memiliki banyak fasilitas menarik dikembangkan oleh PT. Duta Paramindo. (Green Pramuka City) Perusahaan yang telah bergerak dibidang kontraktor sejak 1987 ini melihat kebutuhan akan hunian yang strategis dan dekat dengan pusat kota bagi masyarakat.

Berada di titik lokasi pertemuan strategis antara Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara menjadi hunian idaman. Desain hunian yang diusung oleh PT. Duta Paramindo memiliki beberapa tower, antara lain Faggio, Chrysant, Pino, Bougenville, Orchid, Penelope, Scarlet, dan Nerine.

Masing masing tower memiliki keunggulan dalam hal fasillitas. Yang lebih istimewa adalah terdapat 2 tower yang dikhususkan sebagai basement untuk parkir kendaraan penghuni apartemen.

Konsep yang dikembangkan pada hunian ini salah satunya adalah mengedepankan keberadaan area terbuka hijau. Terhitung, dari luas lahan 12,9 Ha, 80% nya adalah ruang terbuka yang hijau dengan rimbum pepohonan sebagai komitmen menjaga dan mengelola lingkungan yang seimbang. Selain berada di pusat jantung kota, Green Pramuka City juga menawarkan kemudahan akses ke lokasi lokasi strategis. Apartemen (Green Pramuka City) ini dekat dengan beberapa rumah sakit yaitu RS Pertamina Jaya, Rs. Mitra Keluarga, dan ST. Carolus serta RSCM.

Untuk kemudahan berbelanja, Anda akan disuguhi lokasi perbelanjaan yang dekat yaitu ITC Cempaka Mas, Mall Of Indonesia, dan Mall Kelapa Gading. Juga dekat dengan lembaga pendidikan seperti BINUS, UNJ, Universitas Trisakti, dan lain lain.

Terdapat pula berbagai fasilitas menarik di dalam apartemen Green Pramuka City, antara lain: Kolam renang, Pusat kebugaran, Green Garden, Sky Dining, minimarket, pusat makanan, laundry, arena bermain anak dan tentunya masih banyak lagi.

Konsep One Stop Living Environment mendukung Anda melakukan berbagai aktivitas di dalam area apartemen. Tentunya Anda tidak perlu pergi jauh untuk mengajak anak bermain di halaman yang luas, karena terdapat playground di apartemen mewah ini.

Kemudahan lain yang akan Anda dapatkan jika menghuni (Green Pramuka City) di hunian adalah kemudahan untuk menemukan akses transportasi, bahkan selama 24 jam. Lokasi yang cukup dekat dengan halte busway, terminal rawamangun, dan akses ke stasiun tentu memudahkan Anda jika ingin melakukan perjalanan.

Di sisi lain apartemen ini terdapat jalur busway interchange yang tentunya akan mempermudah aksesbilitas Anda ke lokasi tujuan. Keberadaan 80% total luas lahan sebagai daerah terbuka hijau akan membuat pikiran penghuninya lebih rileks dan nyaman. Konsep suasana alam yang sejuk, asri dan juga keberadaan area bermain menjadikan Green Pramuka City salah satu pilihan tempat tinggal yang nyaman.