gopi 22 april

Waktuku.com – ­ Sinopsis gopi hari ini, gopi episode 208, gopi 22 april 2017, Koki saat ini sedang berusaha meminta pengampunan kepada MB karena ada permasalahan yang merumitkan antar keduanya.

Koki mengatakan MB bahwa dia meminta Gopi untuk melakukan tugas lagi saat ia perlu memperbaiki kesalahan sendiri. MB adalah untuk berdebat tapi Gopi menyela dan mengatakan bahwa Koki benar.

Dia menambahkan bahwa mereka harus menyelesaikan persiapan ulang tahun Ahem ini. JB berpikir bahwa Gopi menyelamatkan situasi.

Sinopsis gopi hari ini, gopi episode 208, gopi 22 april 2017, KGopi jam tangan MB cemas dan berpikir bahwa Koki dan MB seperti dua matanya dan dia tidak bisa melukai salah satu dari mereka.

MB bertanya Gopi apakah dia membeli saree yang dia memberi uang. Gopi terlihat tegang. Ahem datang dan MB mengatakan kepadanya bahwa dia sedang membantu Gopi bersiapsiap.

Dia meninggalkan dan Ahem tersenyum Gopi. Dia berjalan ke dan Gopi mulai mengatakan “Ahemji”.

Meeethi menyela mereka. Dia mendapat Meera dan mengatakan Gopi yang Koki ingin dia mendapatkan Meera siap.

Sinopsis gopi hari ini, gopi episode 208, gopi 22 april 2017, KGopi setuju dan pergi ke Meera. Dia mengatakan bahwa dia akan mendapatkan gaun cantik untuknya.

Ahem menghilangkan hadiah untuk Gopi dari tasnya dan mengatakan Meera untuk memberikannya kepada dia.

Meera memberikan kepada Gopi dan Gohem saling tersenyum. Gopi membuka kotak dan mendapat senang saat melihat gelang. Ahem mengatakan Meera bertanya mumma apakah dia menyukai hadiah tersebut.

Gopi mengatakan Meera untuk memberitahu papa bahwa dia menyukai pilihannya. Ahem mengatakan Meera untuk memberitahu mumma bahwa dia begitu baik sehingga semuanya terlihat baik pada dirinya.

Gopi mengatakan Meera untuk memberitahu papa bahwa dia sangat baik sehingga ia menemukan baik dalam segala hal.

Akhir Episode

Sinopsis gopi hari ini, gopi episode 208, gopi 22 april 2017, KDia menambahkan bahwa hari ini adalah bday papa sehingga ia harus mendapatkan hadiah.

Dia memberikan Meera hadiah dan Meera memberikan kepada Ahem. Gopi ingin Ahem selamat ulang tahun dan Ahem super senang. (Mencintai cara Meera terus tertawa dan menikmati seluruh adegan ini) Para tamu mulai berdatangan.

Koki memberitahu Meethi untuk memeriksa apakah GoMeeHem siap dan Meethi mengatakan bahwa mereka akan datang dalam beberapa saat.

Urmi mencoba untuk berbicara dengan rekan­rekan Ahem dalam bahasa Inggris komik dan memperkenalkan dirinya sebagai MIL Ahem ini.

Dia mulai mengiklankan produknya (minyak, sampo, krim, bubuk). Dia mengatakan kepada mereka bahwa bahkan mereka bisa mendapatkan uang dengan mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Sinopsis gopi hari ini, gopi episode 208, gopi 22 april 2017, Dia melihat Koki dan menyembunyikan produk­produknya. Dia mulai mengatakan kepada mereka bahwa Ahem begitu baik bahwa mereka beruntung untuk bekerja dengan dia sebagai Koki yang mengawasi. Koki daun.