Gopi 7 Maret 2017

Waktuku.com – Sinopsis Gopi 3 Maret 2017: Episode dimulai dengan Kokila berkat Urmila untuk mendapatkan popok baru. Urmila membawa seorang wanita dan mengatakan bahwa dia hamil dan dia membawanya untuk bertemu Rashi.

Kokila baik-baik saja dengan itu. Berikut Rashi adalah memberitahu Meera yang namanya begitu indah seperti nama anak-anaknya. Urmila membawa wanita itu dan Rashi mengatakan dia hamil? dan mengucapkan selamat padanya.

Urmila mengatakan dia memiliki 2 anak perempuan jadi kali ini dia ingin anak laki-laki sehingga dia membawa kepadanya. Rashi mengatakan dia percaya bahwa siapa pun yang memiliki anak-anak yang beruntung.

Urmila mengatakan Rashi menyentuh perut wanita sehingga dia akan mendapatkan anak laki-laki tapi sebelum Rashi bisa menyentuh Meera menyentuh dan wanita mulai menangis. Dia bilang dia akan mendapatkan seorang putri kali ini juga.

Urmila berteriak pada Meera. Gopi melihat ini dan memberitahu Urmila untuk menghentikannya. Gopi bertanya Urmila apa yang dia katakan dan anak perempuan tidak pernah sial. Urmila mengatakan Gopi diam tapi Gopi kata dia.

Gopi mengatakan mereka tidak pernah membuat perbedaan dalam anak laki-laki dan perempuan dan yang keyakinan yang palsu. Seorang anak adalah berkat dari Tuhan dan kita harus menerimanya. Rashi setuju dengan apa yang dikatakan Gopi.

Kokila sini melihat semua apa yang terjadi. Gopi mengatakan apa yang salah dengan gadis-gadis. Apa yang beruntung tentang gadis-gadis? Mereka bahkan merawat keluarga dan membantu setiap kali diperlukan Urmila mengatakan dia untuk tetap diam dan Rashi hanya menyentuh perutnya.

Rashi mengatakan dia tidak akan. Urmila memaksanya untuk. Gopi mengatakan untuk menghentikan semua itu karena tidak akan bekerja di rumah modi. Rashi mengatakan dia setuju. Kokila yang melihat semua ini senang tentang Gopi.

Urmila di rumah mengoceh tentang apa pun yang terjadi. Dia benjolan ke Kinjal yang datang untuk mengambil biskuit. Kinjal mengatakan dia untuk memperbaiki pipa dapur atau dia wont bekerja di sana dan mengatakan ia telah memerintahkan untuk makanan.

Dhawal datang dengan makanan. Kinjal pemberitahuan bahwa tagihan untuk 340 dan dia memberikan kepada Urmila dan mengatakan kepadanya untuk membayar karena ia adalah orang yang tidak memperbaikinya.

Dhawal mengatakan untuk meninggalkannya dan memiliki makanan. Urmila mengatakan dia tidak akan memiliki makanan. Kinjal mengatakan kemudian meninggalkannya dan mengambil Dhawal ke kamar mereka untuk memiliki makanan.

Gopi bertanya Meera apa yang dia ingin lakukan dan dia membawa sebuah buku tentang Kanaji. Ahem mengatakan Meera mencintai buku. Gopi membaca buku untuk Meera dan Ahem mengagumi keduanya.

Ahem mengambil Meera dan menciumnya. Ahem mengatakan ia harus pergi untuk pertemuan dan gelombang selamat tinggal. Gopi dan Meera terlalu gelombang good bye.

Berikut rumah petak orang datang dan memberitahu Urmila untuk memperbaiki kebocoran di dapur. Urmila mengatakan tidak di dapur dan mereka mengatakan bahwa mereka telah memeriksa semua rumah dan rumah ini yang tersisa.

Mereka lebih lanjut mengatakan bahwa jika tidak mendapatkan daya yang tetap akan pergi dari seluruh masyarakat. Mereka mencoba untuk pergi dan memeriksa tapi Urmila menutup pintu di wajah mereka.

Hetal dan Urmila mencoba untuk membuat bayi tidur. Rashi menyebut Molu bayi tolu dan Hetal mengatakan kedengarannya lucu ketika Rashi mengatakan bahwa. Kokila mengatakan Meera untuk datang dengan dia sehingga dia bisa bermain dengan saudara-saudaranya.

Gopi mengatakan dia juga harus pergi dan memberikan pil kalsium untuk Rashi.Urmila mengatakan bahwa dia mengatakan kepada Rashi melahirkan anak laki-laki dan dia melakukan juga.

Rashi mengatakan untuk membiarkannya menjadi seperti dia akan pergi dan mandi juga. Rashi mengatakan ada beberapa masalah di kamar mandinya. Hetal mengatakan untuk pergi ke kamar mandi.

Rashi dan semua orang lain meninggalkan kecuali Urmila dan Meera. Urmila berteriak pada Meera untuk menyentuh bayi. Meera mulai menangis. Urmila habis dari ruangan dan pintu terkunci dari luar. Kokila melihat dan bertanya siapa dan yang berada di dalam dan dia menjawab dua bayi dan Meera. Kokila terkejut. (indiasinopsis)