Gopi 20 Februari 2017

Waktuku.comGopi 11 Februari 2017: Episode dimulai dengan Kinjal mengatakan kali yang telah untuk itu dan dia harus lupa bahwa sekarang. Tapi bagaimana ia akan lupa. Dhawal berteriak padanya untuk berhenti dan pergi dari there.

Urmila keluar dari lemari dan terima kasih Tuhan untuk membuat hidupnya mengagumkan hari ini. Jigar mengatakan Rashi untuk tidak mengambil apa-apa serius yang Kokila mengatakan dan Kokila menceritakan segala sesuatu untuk kebaikan mereka. Dan dia bisa memakai gaun di kamar untuknya.

Rashi mengatakan dia tidak membelinya untuk dipakai di kamar tidur. Kokila datang ke sana dan membawa salwaar kameez untuknya. Rashi melihat kameez salwaar dan tidak senang karena tidak memiliki desain sama sekali. Kokila mengatakan dia melakukan seperti itu sebagai selama kehamilan yang lebih baik untuk mengenakan sesuatu seperti itu. Jigar mengatakan karena dia punya gaun baru dan Rashi mengatakan dia tidak akan terlihat baik sama sekali dalam hal itu.

Tetangga bertanya Kinjal bagaimana dia terluka dan mereka mengatakan seperti jika seseorang telah memukulnya buruk dan Kinjal mengatakan sekarang yang tersisa untuk terjadi. Mereka berpikir bahwa Dhawal telah melakukannya dan Kinjal mengatakan meninggalkannya dan semua nasib buruk nya. Urmila mengatakan bagaimana dia bisa mengatakan that.

Dhawal panggilan Kinjal. Kinjal mengatakan bagaimana ia bisa bicara begitu kasar padanya dan Dhawal mengatakan dia tidak seperti anyway.Kinjal dia bertanya apa yang dia lakukan dan Dhawal mengatakan bagaimana dia bisa berbohong bahwa ia telah memukulnya. Kinjal mengatakan ia telah diingat bahwa ia menikah dengan seorang gadis yang kaya. keluarga Modi datang ke Rajpalnagar.

Urmila melihat mereka datang dan mengatakan jika Kokila melihat mereka dia akan membuat semuanya baik-baik saja. Berikut Kinjal mengatakan apa yang ia lakukan. Dhawal kata yang menyuruhnya untuk menyesuaikan sini. Kinjal mengatakan apa pun yang dia lakukan yang tidak cukup. Dhawal mengatakan mereka tidak bisa hidup bersama.

Kinjal bertanya apakah ia begitu membencinya. Urmila mencoba untuk menghentikan mereka tapi tidak bisa. Dhawal mengatakan dia melakukan semua untuk keluarganya dan tidak untuknya. Gopi mengetuk pintu dan KinWal terus tenang. Urmila mengatakan mereka semua datang begitu diam. Kinjal mengatakan apa yang ada untuk menyembunyikan bahkan membiarkan mereka tahu itu. Dhawal setuju.

Urmila datang dan membiarkan keluarga Modi masuk. Kokila bertanya mengapa Kinjal berteriak dan Urmila menjawab bahwa dia punya terkunci di kamar mandi. Kinjal juga mencoba untuk menangani masalah ini dengan mengatakan ya. Kokila pemberitahuan bahwa Kinjal terluka dan ketika ditanya tentang hal itu ia mengatakan bahwa ia telah jatuh.

Rashi mengatakan dia tampak seperti seseorang telah memukulnya. Urmila komentar tentang Rashi mengenakan sederhana salwar kameez dan Kokila mengatakan dia mungkin telah lupa bahwa putrinya hamil. Kinjal pergi dari sana.

Kokila menginformasikan bahwa mereka datang untuk berterima kasih kepada orang-orang rumah petak karena mereka semua bantuan Gopi memberikan ladoos untuk semua orang dan Kinjal dan Dhawal baik mencoba untuk mengambilnya pada waktu yang sama. Mereka berdua Menghindari dan mengambilnya terpisah. Gopi menebak bahwa ada sesuatu yang salah. (indiasinopsis.blogspot.co.id)