Geet 22 April

Waktuku.com – Sinopsis Geet hari ini, Geet episode 97, Geet 22 April 2017, Maan duduk sembari merenungkan apa perkataan Nenek yang membuatnya canggung. Geet datang tiba-tiba.

Maan terkejut melihat Geet, Geet bilang agar Maan segera membuka puasanya demi nenek. Geet menjelaskan nenek mogok makan lantaran Geet  belum makan apapun.

Awalnya Maan hanya menatap Geet, tapi akhirnya ia pun memberikan segelas air untuk Geet dan langsung pergi. Nandini mengirim sebuah pesan singkat untuk Dev. Namun saat itu Naintara berrada di dekat ponsel Dev, langsung mengambil dan membacanya.

Sinopsis Geet hari ini, Geet episode 97, Geet 22 April 2017, Naintara nampak kesal dengan Nandini, ia pun menemuinya.

Sinopsis Geet hari ini, Geet episode 97, Geet 22 April 2017, Nandini terkejut dan berusaha menjelaskannya, akan tetapi Naintara tidak menggubris dan terus mencaci maki Nandini.

Keduanya terlibat adu mulut, dan Nandini hanya bisa menangis. Ditempat lain di Sinopsis Geet, Geet melepaskan gelang dan Maan datang. Maan mengetuk pintu, Geet menoleh ke arah pintu.

Maan mendekati Geet, dia mengakui pada Geet kalau dirinya sangat menyesal dengan perbuatan yang telah ia lakukan pada Geet. Maan terus menjelaskan kalau dirinya tak memiliki niatan untuk melukai hati Geet. Geet ditampilan hanya terdiam sembari memandang Maan.

Bukan hanya itu, Maan juga berusaha menjelaskan kalau dirinya sama sekali tak bisa mengingat Geet. Geet mengatakan kalau dirinya tidak akan lupa untuk menyebut nama Maan Singh Khurana.

Di kantor, Adi, Pinky, dan seorang pria lain tengah berdebat.  Adi di Sinopsis Geet bilang pada Maan kalau istri pak Malhotras sedang melakukan puasa sehingga ia pun meminta cuti untuk hari ini.

Sementara Dev sibuk mencari ponselnya, namun Naintara berbohong pada Dev. Nenek menyusul Maan, dia meminta Maan untuk merayakan Vaishno Devi.

Maan pun langsung mengiyakan perintah nenek. Dev memberitahu semua orang kalau Nandini pergi tanpa izin dulu.

Disatu sisi Geet mengajak taruhan Lucky jika Maan akan melarang orang yang akan merayakan ulang tahunnya. Beberapa saat kemudian Maan masuk ke ruangan itu, membuat semua orang terkejut.

Akhir Episode

Sinopsis Geet hari ini, Geet episode 97, Geet 22 April 2017, Adi, Pinky, Geet hanya tersenyum nyengir. Maan mengatakan kalau dirinya setuju untuk merayakan ulang tahunnya, Geet dan semuanya langsung terkejut.

Sementara Dev masih mencari alasan kenapa Nandini tiba-tiba pergi dari rumah. Geet menemukan sebuah surat dari Nandini, Geet mulai menyadari jika itu bukan alasannya.

Sinopsis Geet hari ini, Geet episode 97, Geet 22 April 2017, Naintara menemui Geet, Naintara memutar rekaman. Terdengar suara Nandini meminta tolong. Naintara mengamcam Geet, dia akan mengalihkan property atas namanya.

BAGIKAN
Berita sebelumyaSinopsis Gopi Hari Ini, Gopi Episode 209, 23 April 2017
Berita berikutnyaSinopsis Geet Hari Ini, Geet Episode 98, 23 April 2017
Astrofotografi Amateur - Aktivis Islam Instagram: @diofateeh Email: [email protected]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here