Geet Episode 47

Waktuku.com –  Geet Episode 28: Episode dimulai dengan Dev terkejut. Dia meminta keluarga apakah mereka pikir dia sengaja akan meninggalkan Geet di India. Dia meminta Darji bahwa ketika ia adalah orang yang meminta tangan Geet, kenapa ia akan meninggalkan dia sekarang dan pergi ke Kanada?

Dia meminta semua orang untuk percaya padanya, untuk percaya padanya. Darji mengatakan mereka lakukan .. dan Dev meludah bahwa dia telah mencoba untuk Geet visa tanpa harus melakukan wawancara. Naintara campur tangan, dan mengatakan “Uncleji, Geet adalah seseorang untuk kita juga.

Bahkan, Dev telah berbicara dengan kantor paspor untuk dua hari.” Vrinder agains meminta pengampunan, dan mengatakan bahwa ketika datang ke Geet, mereka semua sedikit khawatir. Dia bepergian ke negara yang tidak diketahui.

(Man, apa itu dengan Naintara selalu mendapatkan ayah Geet untuk meminta maaf? Dia jelas menjalankan pertunjukan di keluarga ini) Dev telepon berdering, dan itu adalah Mr. Sidhu. Dev terlihat khawatir, dan ketika ia mendapat menutup telepon .. dia mengatakan bahwa ada sedikit masalah.

Agen perjalanan ia menyewa mengatakan bahwa Geet akan mendapatkan visa sesegera mungkin, karena ia telah kontak di kedutaan Kanada .. Namun, sekarang agen mengatakan bahwa Geet harus menghadiri wawancara, dan itu juga besok pagi.

Setiap orang panik, dan Rano mengatakan “Tapi pernikahan besok pagi .. artinya Geet saya tidak akan menikah?” Mulai hujan, dan semua orang berjalan di dalam. Rano mengatakan Nurpinder untuk masuk ke dalam, dan dia menyebutkan bahwa itu tidak boleh hujan saat ini .. itu pertanda? (Saya harus berpikir begitu ..)

Semua orang berjalan dalam untuk mana Geet semakin mehndi nya dilakukan. Rajji menyebutkan untuk dev betapa indah mehndi penampilannya – dan Naintara tidak senang .. Dolly mengatakan Dev yang Geet telah namanya ditulis di tangannya .. dan baginya untuk menemukannya.

(Awww .. tapi saya pikir ini dilakukan pada malam pernikahan?) Dev meminta maaf dan mengatakan dia tidak bisa melihat itu, dan Dolly mengatakan kepadanya bahwa jika ia tidak menemukannya, mereka tidak akan membiarkan dia menikah hari berikutnya .. dan lampu pergi.

Naintara jam tangan D & G tersenyum, dan struts off …. (Ya pergi. Tidak ada yang ingin ya Sayang) Dev dan Geet berada di guest house / Hotel. Manager (?) Meminta maaf untuk memotong kekuasaan dan daun. Dev menutup pintu. (ept/indiasinopsis)