Waktuku.com – Beberapa artis memang bisa mencuri perhatian netizen dengan hubungannya yang mesra. Salah satunya, termasuk hubungan antara Rizky Febian dengan Vebby Palwinta yang mencuri perhatian netizen saat ini.

Keduanya ini kerap kali pamer kemesraan di akun Instagram miliknya masing-masing, sehingga mampu membuat para pengikutnya menjadi merasa ikut baper. Akan tetapi, kabar sedap itu kini dihias dengan kabar yang cukup buruk.

Mereka berdua kini menghapus foto mesra yang dipamerkan di akun Instagram miliknya. Entah apa yang membuatnya mereka berdua menjadi memiliki pikiran seperti itu. Hanya ada 1 jawaban yang pasti, kemungkinan, keduanya sedang dilanda masalah, atau bahkan hubungannya malah diduga kandas di tengah jalan.

Baca juga : Benarkah Vebby Palwinta Putus dengan Rizky Febian?

Sebelumnya, saat Vebby Palwinta diwawancarai, dirinya enggan berkomentar menyoal hubungan yang ia jalin saat ini. Sementara itu, dirinya hanya mengutarakan jika sedang berfokus pada karir dan kuliahnya untuk saat ini.

Sama seperti Vebby, Rizky Febian, yang merupakan putra komedian ternama, Sule itu juga dimintai untuk memberikan konfirmasi. Akan tetapi, senada dengan Vebby, Rizky juga enggan memberikan komentar dan memilih tutup mulut saat ditanyai akan hubungannya saat ini.

Walaupun sudah berkali-kali ditanya, Vebby tetap mengeles mengenai hubungan asmaranya. Vebby yang merupakan sosok wanita pemeran film “Cahaya Cinta Pesantren” enggan untuk membeberkan alasan dikarenakan sedang mengenakan hijab.

Setidaknya, dia sudah sedikit merespon jika dia bisa memberikan jawaban jika dirinya bisa melepas hijab, lalu memberikan sedikit komentar.

Akan tetapi, jika ditarik kesimpulan, sepertinya hubungan keduanya ini pupus di tengah jalan.

Baca juga : Profil dan Biodata Vebby Palwinta

Alasan yang sangat berarti adalah karena foto-foto mesra keduanya juga dihapus di akun Instagram miliknya masing-masing, sehingga tidak menutup kemungkinan, hubungan mereka kandas.

Jika sedang ada masalah kecil mungkin masih bisa ditoleransi dan bisa dimaafkan. Akan tetapi, jika masalah tersebut sudah kian membesar, bahkan sampai hapus foto-foto mesra, ini mungkin pertanda yang kurang baik bagi pasangan ini.

Atau, bisa jadi juga keduanya sepakat satu sama lain untuk menghapus foto mesra di Instagram untuk kepentingan karir, atau juga bisa untuk beragam alasan lain, yang hingga saat ini belum ada kejelasan dan masih tetap menjadi misteri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here