Dylan Carr

Waktuku.comDylan Carr memang bintang sinetron yang sudah dikenal sebagai pemeran karakter Antagonis yang kuat. Penampilan yang harus sempurna menyebabkan emosi penonton yang menontonnya menjadi naik, bahkan ada yang sampai baper dan kesal kepadanya.

Tetapi, yang namanya profesionalitas, Dylan Carr harus menanggapi semua itu dengan positif. Pemain Anak Langit di SCTV yang berperan sebagai karakter yang memiliki nama Rimba ini juga dikabarkan akan menjadi tokoh Antagonis di sinetron barunya yang akan ditampilkan secara perdana hari ini.

Saat syuting Anak Langit di daerah TMII, Dylan Carr menceritakan sesuatu yang unik yang pernah terjadi pada dirinya,”Jadi ibu-ibunya dateng nih, kirain mau minta salaman atau minta foto gitu kan ya. Datang, saya udah ngulurin tangan tuh, eh ‘plak!’, aduh ‘kenapa bu?’ saya nanya gitu kan. ‘Gemes saya sama kamu!’ kata ibu-ibu itu. ‘Yaah nggak ditampar juga kali, bu’ kata saya. ‘Itu tamparan kasih sayang’, ihiiiyy.. hahaha, saya kesel sih tapi yaudahlah,” ujar Dylan Carr di lokasi syuting Anak Langit.

Dylan Carr juga merasa sangat senang, ini karena dia sudah berhasil membawa emosi penonton. Alhasil, ada beberapa penonton yang emosinya naik ketika melihatnya. Profesionalitas yang diberikan oleh Dylan Carr diharapkan dapat berdampak juga ketika bermain di Anak Langit SCTV.

Baca Juga: Anak Langit SCTV: Sinopsis Anak Langit Banyak Membuat Netizen Penasaran

Ibunda Dylan Carr justru tak menginginkan anaknya bermain dengan peran Antagonis. Karena, peran tersebut menyebabkan Dylan Carr dibenci banyak orang. Dan semua itu sudah terjadi, Dylan Carr pun merasa sangat senang dengan kesuksesannya melakoni peran Antagonis.

Tak heran jika banyak netizen yang mengatakan bahwa sinetron Anak Langit di SCTV adalah lanjutan dari sinetron Anak Jalanan. Karena dari alur ceritanya sudah memiliki beberapa kesamaan, terlebih lagi, pelakonnya yang hampir sepenuhnya dari sinetron Anak Jalanan.

Ditemani dengan Ammar Zoni, Immanuel Caesar Hito, Cemar Faruk, Ranty Maria, Raya Kitty, Nasya Marcella, Fathir Muchtar, Dylan Carr, dan Adipura. Yang nantinya akan menemani malam di sinetron terbaru, Anak Langit yang tayang setiap jam 18.30 WIB sampai 20.00 WIB.