Berita Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Michael Essien

Waktuku.comBandung, Berita Persib, Persib Bandung mulai memanas. Djadjang Nurdjaman ‘katanya’ telah dipecat dari posisinya, dilansir dari Bola.com, ketika para pemain meninggalkan ruang ganti Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam.

Sang pelatih pergi ke arah yang berbeda dengan para pemain dan Michael Essien menggerutu perihal kondisi yang terjadi.

Persib kalah 0 – 2 dari Bhayangkara FC. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua Persib secara berturut-turut setelah sebelumnya kalah dari Bali United.

Djadjang Nurdjaman sempat mengatakan siap dievaluasi dan dipecat ketika bicara kepada jurnalis di konferensi pers usai laga. Setelah itu, Djadjang kembali ke ruang ganti dan evaluasi tim berlangsung cukup lama.

Dilansir dari Bola.com, mereka meminta waktu untuk berbicara dengan gelandang Persib, Raphael Maitimo yang matanya terlihat tampak memerah karena sedih. Maitimo menolak dengan halus dan meminta agar wawancara jangan dilakukan.

Essien Marah Besar

Seketika, Michael Essien keluar dari ruang ganti dan menggerutu, lalu berbicara kepada Carlton Cole dengan nada kesal. Mantan pemain Chelsea tersebut melontarkan kritikan kepada Umuh Muchtar.

“Pelatih itu orang yang baik.”

Carlton Cole dan Maitimo pun berusaha menenangkan Essien. Setelah itu, Djadjang Nurdjaman keluar sambil memluk satu persatu pemainnya dengan mata tampak berkaca-kaca.

Staff manajemen Persib Bandung langsung mengarahkan Djadjang keluar dari pintu yang berbeda dari para pemain yang menuju bus. Manaher Persib, Umuh Muchtar yang sudah ditunggu wartawan pun enggan berbicara dan meminta agar wawancara dilakukan di tempat lain.