10 Cara Mengecilkan Payudara Dalam Semalam

Cara Mengecilkan Payudara

Waktuku.comCara mengecilkan payudara termasuk salah satu cara yang banyak dicari oleh para wanita yang memiliki payudara besar. Ada beberapa cara yang isa dilakukan yakni dengan menggunakan bahan alami ataupun dengan menggunakan cara instan. Jika anda ingin cara instan, mungkin biaya yang harus anda keluarkan lebih besar.

Akan tetapi jika yang anda pilih adalah cara alami, maka biaya yang akan anda keluarkan tidak akan semahal cara instan. Bahkan dengan cara alami anda bisa mengecilkan payudara tanpa efek samping. Oleh karena itu, lebih baik menggunakan cara mengecilkan payudara secara alami dengan bahan tradisional dibawah ini.

Langkah Langkah Cara Mengecilkan Payudara?

Mengecilkan Payudara Dengan Jahe

jahe

Bahan alami jahe memang sangat dipercaya bisa mengecilkan payudara. Jahe bermanfaat bagi tubuh untuk melancarkan system metabolisme dalam tubuh anda. Sehingga bisa membantu untuk membakar lemak dengan lebih banyak lagi.

Lemak yang menumpuk pada payudara juga bisa dikurangi dengan jahe ini. Jahe juga banyak dicampurkan untuk bumbu masak karena sangat bermanfaat untuk menjaga system kekebalan tubuh.

Cara menggunakan jaeh untuk mengecilkan payudara:
– Langkah pertama siapkan jahe sucukupnya
– Kemudian haluskan jahe dengan diparut
– Setelah itu, rebus jahe parut 1 sendok teh dengan 1 cangkir air dalam waktu 10 menit
– Setelah mendidih, saring dan ambil airnya
– Tambahkan dengan madu 1 sendok teh
– Konsumsi ramuan dari jahe tersebut secara rutin 2 kali sehari.

Dengan manfaat jahe tersebut, maka banyak yang menggunakan jahe sebagai obat rumahan. Baik untuk mengecilkan payudara ataupun untuk pengobatan lainnya. Dalam jahe juga mempunyai kandungan minyak atsiri & senyawa fenol berupa gingerols dan juga shogaols sehingga sangat ampuh untuk mengecilkan payudara.

Mengecilkan Payudara Dengan Putih Telur

putih telur

Untuk mengecilkan payudara juga bisa menggunakan masker alami dari putih telur yang dikocok. Cara mengecilkan payudara secara alami ini sangat aman dan tanpa efek samping. Payudara akan lebih kencang dan lemak yang berlebih akan berkurang dengan masker putih telur ini.

Cara membuatnya:
– Langkah pertama siapkan telur secukupnya
– Ambil bagian putihnya saja kemudian kocok sampai berbuih
– Selanjutnya gunakan untuk olesan putih telur tersebut pada payudara bagian bawah
– Tunggulah sampai 30 menit

Masker putih telur ini juga bisa digunakan untuk manfaat lain seperti mengencangkan kulit wajah dan mencerahkannya. Jadi, banyak yang menggunakan masker putih telur ini untuk kecantikan kulit wajah. Namun anda juga bisa memanfaatkan untuk keindahan payudara dengan cara mengencangkannya.

Mengecilkan Payudara Dengan Bawang Merah

bawang merah

Ternyata untuk mengecilkan payudara juga bisa menggunakan bawang merah. Anda hanya menjadikannya sebagai masker alami sebagai cara mengecilkan payudara secara alami. Untuk membuat ramuan ini, langsung ikuti langkah langkahnya berikut.

Cara menggunakannya:
– Langkah pertama siapkan bawang merah secukupnya
– Selanjutnya kupas bewang merah kemudian cuci bersih lalu iris.
– Haluskan dengan diblander dan tambah dengan air 1 gelas
– Setelah bawang merah halus, gunakan air blanderan bawang merah untuk membersihkan masker putih telur pada payudara
– Setelah itu, tunggu sampai 10 menit dan bilas dengan air hangat sampai bersih

Lakukan kedua cara ini untuk memperoleh payudara yang mengencang. Karena dengan payudara kendur kan mempengaruhi penampilan berbusana anda. Jika lemak pada payudara sudah berkurang, maka hentikan penggunaan bahan alami ini.

Mengecilkan Payudara Dengan Teh Hijau

teh hijau

Dengan menggunakan teh hijau, ternyata bisa juga digunakan untuk cara mengecilkan payudara. Adanya kandungan catechin yang terdapat pada teh hijau yang bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan payudara.

Cara menggunakannya:
– Siapkan teh hijau secukupnya
– Kemudian masukkan daun teh hijau 1 sendok teh didalam air panas 1 cangkir.
– Tutuplah beberapa menit agar meresap.
– Kemudian saring airnya dan tambahkan madu sedikit saja.
– Konsumsi secara rutin 2 kali sehari

Kandungan catechin dalam teh hijau juga bisa menurunkan berat badan secara efektif. Caranya ialah merangsang tubuh agar membakar kalori sehingga mengurangi lemak pada tubuh.

Dengan begitu, sangat efektif juga untuk mengecilkan payudara dan mengencangkannya. Dengan mengkonsumsi teh hijau juga dapat mengurangi resiko terkena kanker payudara.

Mengecilkan Payudara Dengan Biji Rami

biji rami

Anda juga bisa menggunakan biji rami untuk cara mengecilkan payudara secara alami. Biji rami ini bisa membantu untuk menurunkan kadar hormone Estrogen pada payudara yang membuatnya lebih kencang dan mengecil.

Cara menggunakan biji rami untuk mengecilkan payudara:
– Langkah pertama siapkan biji rami secukupnya
– Selanjutnya hancurkan biji rami sampai halus
– Masukkan biji rami halusnya 1 sendok makan didalam air hangat 1 gelas
– Setelah itu, minum 2 kali sehari

Dalam biji rami juga mengandung asam lemak berupa omega 3 sehingga bisa mengurangi kadar esterogen dalam tubuh anda. Kadar esterogen yang tinggi menjadikan salah satu alasan kenapa payudara membesar. Bukan hanya itu saja, biji rami juga bisa menghilangkan racun dalam tubuh anda.

Mengecilkan Payudara Dengan Minyak Ikan

minyak ikan

Selain sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, ternyata minyak ikan juga bisa membantu mengurangi tingkat estrogen dalam tubuh. Sehingga sangat cocok digunakan untuk mengecilkan payudara. Minyak ikan dengan kandungan asam lemak omega-3 bisa dikonsumsi secara rutin dan bisa membuat payudara kencang.

Pada asam lemak tersebut bisa membantu mengurangi tingkat estrogen sebagai penyebab payudara besar. Anda juga bisa menjadikan minyak ikan untuk menurunkan berat badan yang berlebih.

Cara menggunakannya:
– Langkah pertama siapkan jenis ikan dengan kandungan omega-3 didalamnya
– Konsumsi ikan air dingin misalnya salmon, ikan kembung, atau tuna
– Anda juga bisa mengambil sumber omega-3 dari biji rami, kacang kenari, kacang kedelai dan minyak biji rami.
– Namun anda juga bisa mengkonsumsi suplemen yang mengandung minyak ikan untuk hal ini.
– Kandungan minyak ikan dalam beberapa bahan alami tersebut sangat ampuh untuk mengecilkan payudara secara alami.

Namun agar hasil yang diperoleh lebih maksimal, jangan lupa melakukan latihan aerobic dengan rutin. Tujuannya ialah agar lemak dibagian payudara lebih mudah terbakar dan bisa cepat mengecil dan mengencang payudara anda.

Mengecilkan Payudara Dengan Konsumsi Kacang-Kacangan

kacang kacangan

Cara mengecilkan payudara selanjutnya bisa anda lakukan dengan mengkonsumsi kacang kacangan secara rutin. Mengkonsumsi kacang kacangan akan member anda banyak energi sebagai penunjang aktivitas sehari hari. Dengan mengkonsumsi kacang kacangan juga bisa menjadikan stamina tubuh lebih terjaga sepanjang hari.

Dengan kandungan antioksidan yang sangat kuat pada kacang kacangan, mampu meningkatkan kesehatan tubuh anda. Selain itu, didalamnya juga terdapat nutrisi yang penting dan menjadikan anda tetap dalam keadaan semangat sepanjang hari.

Untuk memperoleh hasil yang lebih maksimal, anda bisa mengkonsumsi kacang mentah. Namun bila anda ingin mengkonsumsi kacang kacangan berbentukproduk, usahakan jika produk tersebut tidak mengandung gula dan garam.

Karena garam dan gula kurang bagus untuk kesehatan payudara dan bahkan bisa memperbesarnya. Karena mengkonsumsi gula dan juga garam mampu menambah tingkat kolesterol & kadar gula dalam darah.

Jadi, anda bisa mengkonsumsi jenis kacang kacangan seperti kenari, almond, maupun kacang brazil sebagai sumber protein untuk tubuh anda. Bahkan untuk mengkonsumsinya anda juga bisa memasukkan kacang kacangan tersebut didalam menu keseharian anda. Karena bisa menambah kekuatan tubuh sekaligus mengurangi tingkat lemak dalam tubuh anda.

Mengecilkan Payudara Dengan Jus Buah Jeruk

jus jeruk

Dalam buah jeruk memang banyak mengandung vitamin C yang dapat membantu metabolisme dalam tubuh. Jadi, dengan mengkonsumsi buah sitrus ataupun mengkonsumsi dalam bentuk jus mampu mempercepat pembakaran kalori. Dengan begitu, ukuran payudara anda juga bisa mengecil dengan mengkonsumsi buah ini.

Kandungan vitamin dan zat antioksidan yang terdapat pada buah ini juga sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan juga kulit anda. Jadi, akan semakin banyak manfaatnya jika anda mengkonsumsi buah ini.

Namun jika anda ingin mengkonsumsi dalam bentuk jus, jangan tambahkan es atau gula didalamnya. Karena hal itu justru bisa menambah lemak dalam tubuh anda. Sebaiknya konsumsi jus buah tersebut minimal 1 hari sekali untuk memperoleh kulit yang bersih dan payudara yang sesuai.

Mengecilkan Payudara Dengan Fenugreek

fenugreek

Pada benih fenugreek telah terbukti mampu mengurangi ukuran payudara yang besar dan membuat payudara lebih kencang. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, pastikan untuk menggunakan bahan alami ini secara teratur.

Cara mengecilkan payudara dengan biji fenugreek:
– Langkah pertama siapkan biji fenugreek secukupnya
– Kemudian ambil segenggam biji saja dan rendam kedalam secangkir air hangat
– Biarkan semalaman
– Setelah itu, haluskan biji tersebut sampai halus dan menjadi pasta
– Gunakan pasta tersebut untuk dioleskan pada payudara
– Tunggulah selama 10 menit
– Selanjutnya bilas menggunakan air hangat

Anda bisa menggunakan cara ini 2 kali seminggu. Jika payudara mulai sesuai ukurannya, hentikan penggunaan bahan alami ini. Dengan menggunakan fenugreek untuk masker alami, maka lemak dibagian payudara akan berkurang dan payudara lebih kencang.

Mengecilkan Payudara Dengan Adas

daun adas

Banyak sekali pengobatan yang bisa dilakukan dengan adas. Salah satunya ialah cara mengecilkan payudara dengan adas. Anda juga bisa menggunakan adas sebagai obat alami perut kembung dan juga batuk kronis. Banyak yang menggunakan bahan dasar adas untuk pengecil payudara. Sehingga anda bisa membuat obat alami ini sendiri dirumah untuk mengecilkan payudara.

Adas juga bisa mengurangi adanya peradangan pada payudara karena banyak mengandung sumber serat, vitamin C, potassium, dan magnesium. Namun anda juga harus lebih hati hati jika ingin menggunakan manfaat dari adas ini. Manfaat adas bisa diambil dari bentuk suplemen yang didalamnya ada bahan adasnya.

Nah itulah beberapa cara mengecilkan payudara secara alami yang bisa anda lakukan. Untuk lebih memaksimalkan usaha anda, jangan lupa untuk melakukan olahraga secara rutin agar payudara anda bisa lebih sesuai dan kencang dengan cepat.

Selain rutin melakukan olahraga, jangan lupa untuk menjaga pola makan. Usahakan agar tidak mengkonsumsi makanan cepat saji karena kurang bagus untuk diet yang anda lakukan. Kurangi makanan yang mengandung lemak, gula dan garam supaya usaha mengecilkan payudara yang anda lakukan tidak sia sia. Semoga bermanfaat.