Cara Membuat Slime Dari Bedak Bayi

Cara Membuat Slime Dari Bedak Bayi

Waktuku.comBedak Bayi selain berguna untuk membuat bayi menjadi harum. Bedak Bayi juga bisa dikreasikan sebagai mainan, dengan campuran-campuran yang sudah ada, seperti contohnya dalam membuat Slime.

Jika Anda punya adik bayi, boleh minta sedikit dengannya kalau tidak punya Anda bisa membelinya di toko terdekat.

Sebelum membuatnya kumpulkan dahulu bahan-bahan untuk Membuat slime dari bedak bayi. Bahan-bahannya pun mudah didapat, jadi Anda tak perlu bingung untuk membelinya.

Alat dan Bahan-bahan untuk membuat slime :

1. Satu botol Bedak Bayi
2. Dua gelas air(secukupnya)
3. Empat sendok makan baby oil
4. Dua sendok makan pewarna makanan

Cara membuat Slime :

1. Siapkan dahulu semua bahan-bahan di atas, kemudian siapkan wadah yang atasnya bisa ditutup, seperti toples misalnya atau bisa memakai wadah yang lain.

2. Tuangkan Bedak Bayi ke dalam wadah lalu tuangkan air secukupnya kemudian aduk sampai campuran Bedak Bayi dan air tercampur rata. Hati-hati kalau mengaduk adonannya, agar nanti bedaknya tidak berhamburan.

3. Kemudian tambahkan baby oil ke dalan adonan tersebut, kemudian aduk sampai tercampur rata dengan semua bahannya.

4. Lihat slime nya, jika slime terlalu kekentalan Anda bisa menambahkan sedikit air lagi atau secukupnya lalu aduk lagi adonan tersebut hingga rata.

5. Kemudian tambahkan pewarna yang Anda sukai ke dalam adonan, campurkan pewarna tersebut ke dalam wadah lalu aduk adonan tersebut hingga warnanya merata.

6. Setelah warnanya tercampur merata lalu tutup wadah tersebut, kemudian diamkan slime selama 1 jam sebelum slime tersebut di mainkan.

7. Setelah 1 jam didiamkan, sekarang Anda bisa memainkan slime dengan berbagai kreasi. (inh/masfikr.com)