Bocoran Desain iPhone 8

Waktuku.com – Baru-baru ini telah beredar bocoran desain dari iPhone 8. iPhone 8 ini akan hadir dengan glass panels tepat di depan dan belakangnya, lalu menggunakan sebuah layar melengkung OLED display namun tanpa menggunakan tombol Home.

Namun, jika bocoran desain smartphone iPhone 8 terbaru ini akurat dan benar adanya. Mungkin nantinya bentuk smartphone ini akan sedikit ‘aneh’.

Bocoran Desain

Beberapa rumor juga mengatakan bahwa nantinya smartphone terbaru Apple ini akan menghadirkan razor-thin bezels di sekitar depan displaynya, maka dari itu tombol fisik Home pun tidak disematkan pada iPhone 8.

iPhone 8 Desain

Ketika dibandingkan dengan Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, tepat di atas dan di bawahnya terdapat sebuah bezels yang lebih kecil.

Di belakangnya, Apple menghadirkan dual-kamera set-up berdasarkan debut dari iPhone 7 Plus. Sepertinya, kamera yang digunakan akan sedikit menonjol dari bodi iPhone-nya itu sendiri, yang mana akan membuat smartphone menjadi bergoyang ketika disimpan pada permukaan datar.

Dan yang ‘katanya’, Apple juga akan menempatkan Touch ID fingerprint sensor tepat di belakangnya, sehingga banyak sekali yang mengatakan bahwa hal tersebut merupakan hal yang paling aneh diantara semua desainnya.

Mungkin, masih terlalu dini bagi kita untuk meng-kritik desain smartphone ini. Tapi, tetap saja, desain yang digunakan tidak sesuai harapan yang mana banyak dibicarakan oleh orang-orang sebelum menjelang hari jadi iPhone yang ke-10.

Semoga, akan ada sedikit perbaikan dari pihak Apple, perihal desain yang digunakan oleh iPhone 8 satu ini.