Biograif Singkat Prabowo Subianto

Waktuku.comPrabowo Subianto, merupakan salah satu tokoh militer yang mempunyai pengaruh yang sangat kuat sekali pada saat ini. Di dalam profil dan biografi singkat Prabowo Subianto telah disebutkan bahwa Prabowo Subianto lahir tahun 1951.

Sekarang ini selain menjabat sebagai pengusaha, dia juga merupakan ketua umum dari partai Gerindra. Banyak sekali orang yang sangat kagum dengan kepribadian dari Prabowo Subianto. Salah satu hal yang membuat banyak orang kagum yaitu Prabowo Subianto mempunyai ketegasan dan juga mempunyai tanggung jawab yang sangat tinggi.

Hal itu sudah sangat terbukti ketika dia masih aktif menjadi tentara. Di dalam profil dan biografi singkat Prabowo Subianto juga telah disebutkan bahwa Prabowo Subianto masuk Akademi Militer pada tahun 1970 dan menyelesaikannya pada tahun 1974.

Ketika masih belajar di Akademi Militer, Prabowo merupakan salah satu yang sangat aktif sekali dan juga mendapatkan banyak penghargaan. Setelah dia lulus dari Akademi Militer, ada beberapa jabatan sangat penting sekali di dalam TNI AD yang tentu saja pernah disandang oleh Prabowo Subianto.

Jabatan yang paling bergengsi yang pernah Prabowo Subianto jabat yaitu pangkostrad. Namun banyak juga masalah yang dihadapi oleh Prabowo Subianto ketika menjadi tentara seperti adanya HAM di Timor Timur sampai penculikan beberapa aktivis. Masalah-masalah yang ada tersebut membuat Prabowo Subianto sangat sulit sekali untuk bisa bersaing dalam pemilihan presiden.

Prabowo Subianto tidak aktif lagi menjadi tentara. Di dalam profil dan juga biografi Prabowo Subianto telah disebutkan jika Prabowo Subianto ini memilih untuk menjadi pengusaha. Banyak sekali usaha yang dimiliki olehnya. Namun dikarenakan masih rindu dengan dunia politik maka membuat dia membentuk sebuah partai Gerindra.

Partai ini mendapatkan banyak sekali dukungan. Hal ini dikarenakan partai yang dibuat oleh Prabowo Subianto ini mempunyai pandangan yang sesuai dengan Pancasila. Selain aktif di dalam partai, Prabowo Subianto juga masih aktif di dalam berbagai macam organisasi kemasyarakatan. Pada tahun 2014 aja Prabowo masih menjadi salah satu calon presiden yang sangat potensial sekali.

Banyak juga orang yang menjagokan bahwa periode ini akan menang pada pilpres pada tahun itu. Dengan raihan suara yang diperoleh, Partai Gerindra yang sangat bagus membuat laju Prabowo Subianto ini menjadi calon presiden semakin mudah. Banyak sekali ide yang telah diberikan oleh Prabowo untuk memajukan negara Indonesia.