Peter Thiel

Waktuku.comBiografi singkat Peter Thiel, Saat ini Pay Pal merupakan salah satu bentuk pembayaran yang sah untuk berbagai kegiatan belanja yang biasa kita lakukan melalui internet.

Pay Pal kini dikenal hampir di seluruh dunia sebagai layanan yang mempermudah setiap orang dalam melakukan kegiatan online shop. Kesuksesan dari Pay Pal tersebut tidak lepas dari peranan sosok Peter Thile yang merupakan seorang pemodal usaha, manajer hedge fundventure capitalist dan hedge fund manajer yang memiliki kekayaan besar.

Bagi anda yang tertarik untuk menyimak biografi singkat Peter Thiel berikut ini akan saya paparkan beberapa kisah yang bisa menginspirasi anda dari sosok tersebut.

1 . Mendirikan Pay Pal

Pada tahun 1998, dimana internet sudah mulai dikenal oleh banyak orang di seluruh dunia, dirinya mulai mendirikan sebuah layanan pembayaran untuk belanja online yang mulai berkembang dan dikenal pada saat ini. Pay Pal sudah terbukti mampu memberikan kenyamanan dan digunakan oleh banyak orang yang berminat untuk belanja online pada saat itu hingga sampai saat ini. Online payments system yang didirkannya tersebut kemudian tergabung atau merger bersama x.com yang dikepalai oleh Elon Musk. Misis Thiel benar-benar ambisius dimana dirinya ingin membebaskan orang banyak dari sebuah inflasi setelah kemudian Pay Pal tersebut dijual ke eBay.

2 . Pelajaran dari Kisah Sukses Peter Thiel

Ada banyak pelajaran yang bisa kita gali dari seorang pendiri Pay Pal ini yang bisa kita jadikan sebagai kisah inspiratif. Pelajaran yang bisa kita gali dari kisah suksesnya ialah dia berhasil membangun koneksi partner bisnis yang luas, berpikir kecil untuk mendapatkan suatu hasil yang besar dan berbagai kisah inspiratif lainnya yang bisa kita jadikan sebagai pelajaran berharga dari seorang yang sukses dalam mengembangkan metode pembayaran online dan sebagai investor terkenal di dunia.

Biografi singkat Peter Thiel ini mampu memberikan pelajaran bagi kita bahwa sukses adalah suatu perjalanan yang tidak dapat kita raih hanya dalam waktu satu malam saja. Diperlukan waktu bertahun-tahun untuk membanting suatu usaha agar bisa memiliki reputasi tinggi oleh setiap orang.