Khai Bahar, Artis “SMULE” Terfavorit Asal Malaysia

0

Waktuku.com – Beberapa waktu yang lalu kita mengenal sosok Yoncha sebagai artis “SMULE” yang begitu terkenal khususnya di kalangan pecinta smule Indonesia. Bagaimana tidak, sosok Yoncha yang mempunyai wajah sangat lucu nan jenaka itu selalu mengeluarkan berbagai macam jenis suara,yang dimagsud bermacam-macam disini ialah suara seperti terengap-engap, gagu dan sebagainya. Akan tetapi sebenarnya suara asli Yoncha itu sangatlah enak untuk didengar namun magsud hati ingin menghibur maka sengajalah Yoncha mengeluarkan suara seperti itu disaat sedang bernyanyi.

(Baca juga – Fakta Awkarin)

Jika Indonesia punya Yoncha sebagai Artis “SMULE” yang terkenal, kini Malaysia pun tak mau kalah. Negeri Jiran tersebutpun ternyata mempunyai artis “SMULE” yang sangat terpopuler, sebut saja “Khai Bahar” pria berusia 20 tahun ini berhasil mendapatkan perhatian sebanyak 2.361.287x dari video yang dia unggah sewaktu berduet bersama Siti Rosdiana, dan pengunjung video tersebutpun semakin hari semakin bertambah.

(Baca juga – Sosok Leonardo Dicaprio)

Ngomong-ngomong soal SMULE, pasti ada beberapa orang yang tidak tahu dan bertanya-tanya tentang SMULE. Apasih SMULE itu ?, SMULE itu adalah salahsatu aplikasi yang berada di Smarthphone untuk bernyanyi secara bersama (duet). jadi bagi anda yang hoby banget dengan bernyanyi dan ingin mempunyai rekaman sendiri entah itu mau berduet atau solo dengan hanya rekaman suara ataupun beserta video duetnya maka aplikasi ini sangat cocok dengan anda. Anda bisa mengeksplore dan mengekspresikan kemampuan bernyanyi anda hanya dengan menggunakan smarthphone dan headset.

Smule sendiri merupakan sebuah aplikasi baru yang bisa di gunakan oleh Anda yang suka menyanyi dan menyalurkan minat juga bakat. Dengan cara kerja menggunakan CAM baik Handphone dan juga Dekstop (Laptop/PC), dengan sistem acak, maka dari kedua pengguna akan di pertemukan dan di tentukan dengan judul lagu yang akan di putar, salah satunya Yoncha dan Khai Bahar yang sangat mahir dalam memainkan aplikasi ini, mereka adalah salah satu dari negeri Jiran Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here