Berita Transfer : Jese Resmi Bergabung dengan PSG

Jese Rodriguez
Jese Rodriguez telah resmi bergabung dengan Paris Saint-Germaine

Waktuku.com – Berita Transfer, Jese Rodriguez telah resmi meninggalkan Santiago Bernabeu ke PSG. Kabarnya, PSG mengeluarkan kocek sebesar 25 juta Euro (sekitar Rp 363,6 miliar) untuk memboyong Winger 23 tahun itu. Di sanalah, Jese bakal mencari menit bermain yang tidak didapatkannya selama berada di Real Madrid.

Dengan harga 25 juta Euro, Jese menjadi pembelian kelima PSG musim ini. Sebelumnya, PSG sudah berhasil memboyong Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, Thomas Meunier dan Giovani Lo Celso. Jese akan mendapatkan kontrak selama lima tahun yang berakhir pada 30 juni 2021 mendatang.

Di musim lalu, Jese tampi 38 kali bersama Real Madrid di Semua kompetisi dan hanya mencetak enam gol. Namun dia hanya tampil 11 kali sebagai starter. Jese gagal bersaing dengan trio BBC yaitu Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo sebagai trio maut Real Madrid.

“Saya bahagia sekali bisa bergabung dengan Paris Saint-Germaine salah satu klub paling kompetitif di Eropa. Di PSG, saya memliki ambisi besar untuk musim mendatang dan bakal luar biasa di arahan Unai Emery, yang punya reputasi di Spanyol dab di seluruh Eropa. Saya tidak sabar untuk memulai tantangan berilutnya dalam karier bersama PSG,” tutur Jese Rodriguez melalui situs resmi PSG.

Sementara itu, bos PSG, Nasser Al-Khelaifi tidak kalah antusiasnya. “Saya sangat senang bisa menyambut Jese Rodriguez ke PSG. Selama beberapa musim terakhir, ia telah menegaskan status sebagai salah satu pemain muda paling menjanikan di Real Madrid dan timnas Spanyol. Kini, ia sudah memilih untuk melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germaine (PSG). Kecepatan dan Kreativitasnya akan melengkapi koleksi penyerang kami. Bersama Jese, kami memilki amunisi ekstra untuk menghadapi tantangan di musim yang akan datang,” tutur bos PSG tersebut.