Bengkel Bodi dan Cat Mitsubishi

Waktuku.comPT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PT. Bosowa Berlian Motor, meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama Mitsubishi Bodi & Cat.

Bengkel khusus rekondisi kendaraan tersebut diresmikan pada Rabu (17/5/2017), di Makassar. Inilah bengkel bodi dan cat berstandar resmi Mitsubishi pertama di Indonesia Timur.

Pada siaran resminya, MMKSI menganggap bahwa terus meningkatnya populasi kendaraan penumpang Mitsubishi juga minat terhadap mobil di Sulawesi, khususnya Makassar, dirasa perlu adanya tambahan layanan purna jual.

Tidak cukup dengan jaringan 3S (Sales, Service dan Sparepart), namun juga fasilitas perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Fasilitas resmi berstandar Mitsubishi ini sekaligus menjadi yang ke-5 di Indonesia.

”Ini menjadi bagian dari komitmen MMKSI dan diler untuk meningkatkan kenyamanan konsumen dengan menciptakan layanan ’One Stop Service’ melengkapi layanan 3S sebelumnya menjadi 3S+B (Bodi & Cat),” ujar Irwan Kuncoro, Direktur Pemasaran dan Penjualan MMKSI.

PT. Bosowa Berlian Motors Makassar memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru, didukung jaminan suku cadang resmi dan material cat premium.

Tempat ini siap melayani perbaikan bodi kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan sampai dengan sedang dan juga pengecatan.

Fasilitas dari workshop perbaikan dan pengecatan bodi yang dimiliki oleh PT. Bosowa Berlian Motors – Makassar ini diantaranya, Mixing Room, Spray Booth, Warehouse Part, Washing dan 11 Stall yang mendukung rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan sampai 150 unit kendaraan.