Kylian Mbappe-AS Monaco

Waktuku.com – Bintang muda AS Monaco yakni Kylian Mbappe dengan lantangnya mengatakan bahwa rekan setimnya siap hadapi tidak peduli dengan tim manapun yang akan mereka hadapi di semifinal Liga Champions.

Kylian Mbappe menegaskan Monaco tidak berharap untuk menghindari klub manapun di semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Borussia Dortmund 3-1 (agregat 6-3) pada Kamis (20/4) dini hari WIB.

Mbappe membuka skor kemenangan Monaco saat laga baru berjalan tiga menit menit, memanfaatkan bola rebound setelah Roman Burki menangkis drive jarak jauh Benjamin Mendy. Satu itu membawanya menjadi pemain termuda yang mencetak lima gol di Liga Champions. Dua gol Monaco lainnya dicetak oleh Radamel Falcao dan Valere Germain.

Baca Juga: AS Monaco Akan Tampil Menyerang Di Semifinal Liga Champions

Di mana, pada babak semifinal nanti, AS Monaco tentunya akan menghadapi Real Madrid, Juventus atau Atletico Madrid, namun pemain berusia 18 tahun itu tidak peduli dengan prospek hasil undian semifinal yang digelar hari Jumat

“Apa lagi yang bisa Anda minta daripada berada di semifinal?” Mbappe mengatakan kepada wartawan setelah menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol dalam empat pertandingan pertamanya. “Yah, saya kira kami bisa berada di final!”

“Jika kami tidak berpikir kami tidak bisa melakukannya, kami tidak akan melakukannya.  Setelah setiap langkah yang kami ambil, kami telah melihatnya dan kami terus bekerja. Kami harus terus mengikuti garis yang sama dan Lihatlah apa yang tidak berjalan dengan baik hari ini. Saya pikir di beberapa titik kami terlalu pasif, kami duduk terlalu dalam. Terhadap tim yang baik, Anda harus selalu melakukannya, tapi hasilnya bagus.”

“Saya tidak keberatan dengan siapa yang kami dapatkan dalam undian berikutnya, di semifinal hanya ada klub besar dan kami tidak ingin menghindar dari siapapun.”
Baca juga: