Arti dari LDR dan Alat untuk Membantu Pasangan LDR

Arti dari LDR

Waktuku.com – Arti dari LDR adalah singkatan dari Long Distance Relationship atau hubungan jarak jauh. LDR adalah ketika kamu dan pasanganmu sedang menjalani hubungan namun terpisah oleh jauhnya jarak dan perbedaan waktu.

Pelaku LDR sendiri berbagai macam, bisa antar kota, antar provinsi, antar negara, bahkan ada yang sampai antar dimensi. becanda.

Apabila anda diajak untuk LDR-an tetapi anda tidak tau arti dari LDR maka bisa gawat. masa mau pacaran, gak tau istilah kekinian.

LDR sendiri adalah trend yang muncul pada abad ke-21 sekarang. disaat perkembangan teknologi semakin maju dan memudahkan dalam segi komunikasi, banyak insan yang bertemu kekasih hatinya lewat LDR.

Tetapi di zaman yang semakin maju juga ternyata LDR semakin menggila. sekarang ini ada teknologi untuk mempermudah anda yang sedang LDR. apa itu?

Teknologi Mempermudah Arti dari LDR:

LDR

Dikutip dari Liputan6, adalah The Kissinger yang merupakan perangkat unik yang telah melewati riset di Laboratorium Universitas beberapa tahun terakhir.

Alat tersebut bisa mengirim ciuman satu sama lain lewat bantuan internet.

Sarung smartphone ini memiliki bantalan plastic yang melekat dibawahnya. Saat kamu menempelkan bibirmu dibagian plastic tersebut, alat ini akan mengirim sensasi getaran seperti ciuman yang dihasilkan dari bibir ke The Kissinger lain yang dipakai oleh pasangan jauh kamu.

“Berciuaman merupakan ekspresi yang paling langsung dan universal untuk menunjukkan kasih sayang,” ujar Emma Yann Zhang yang terlibat dalam pembuatan The Kissinger seperti dilansir dari Mirror, Selasa (20/12/2016).

“Ini adalah cara bagi kita untuk mempertahankan romansa dalam hubungan jarak jauh. Selain itu, berciuman juga dapat mengurangi stres,” tambah Emma.

Meski demikian, pencipta mengakui kalau alat ini masih belum sempurna. Untuk di awal, bantalan tempat ciuman tidak berbentuk seperti mulut, meski dilapisi lapisan tipis seperti bibir. Juga tidak ada simulasi untuk lidah.

Namun, mereka bersikeras bahwa alat ini dapat membantu bagi orang-orang yang merindu dengan kekasihnya. Menurut Emma, dikemudian hari akan ditambahkan aroma agar dapat merasakan aroma dari mulut kekasih anda saat menciummu.

Tetapi tentu saja, banyak dampak negatif yang ditimbulkan dari teknologi ini. hanya orang-orang yang memiliki mental yang buruk dan kesimpangan sosial saja yang menggunakan alat ini.

Oleh sebab itu, lebih baik jangan digunakan, dan LDR juga tidak baik, lebih baik datang langsung ke wali terus anda nikahkan. itu lebih baik.