Andika Kangen Band

Waktuku.com – Tidak lama terdengar kabar dan aktivitasnya, Maesa Andika Setiawan atau lebih dikenal Andika Kangen Band kini harus berurusan dengan polisi lagi.

Sang istri, Chairunnisa melaporkan sang suami ke Polresta Bandar Lampung, pada hari Kamis (9/2), kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Chairunnisa menunjukkan bukti laporan dugaan KDRT yang dilakukan suaminya, Andika, terhadapnya. Muka dan kepalanya lebam akibat pukulan dari terlapor. Menurut Chairunnisa, ia dan keluarganya tidak terima dengan perlakuan tidak manusiawi terlapor terhadap istrinya.

“Saya tidak tahan lagi dengan kelakuannya, keluarga besar saya juga tidak terima tindakannya,” kata Chairunnisa kepada wartawan.

Ia menuturkan bahwa perlakuan terlapor terhadap dirinya sudah sering terjadi dan berlangsung sejak lama, pelapor sudah tidak tahan lagi dengan sikap dan tingkah laku terlapor yang selalu memainkan kekerasan dalam rumah tangga.

Menurut Chairunnisa, ia sudah berbicara dengan keluarga besarnya untuk menghentikan tindakan main hakim sendiri dan KDRT yang dilakukan terlapor. Intinya, ia dan keluaga besarnya meminta keadilan atas tindakan kekerasan oleh terlapor selama ini terhadap istrinya.

Sebelumnya Andika juga pernah terjerat sejumlah kasus. Pada 2013, mantan vokalis Kangen Band, Maesa Andika Setiawan (29) dituntut 10 bulan penjara dalam perkara membawa kabur anak di bawah umur.

Dewabet