Ahok Sampaikan sama Sandi “Aslinya tuh lebih dari 2000 pasukan malaikat surgawi yang jaga gua”

2
ahok sampaikan sama sandi
ahok sampaikan sama sandi

Waktuku.com –  Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkelakar untuk menjawab tudingan Sandiaga Uno yang menyebut bahwa Ahok dijaga oleh 200 personel Brimob dalam menjalankan aktivitasnya. Ahok mengatakan bahwa dirinya justru dijaga oleh 2.000 malaikat surgawi selama menjabat sebagai Gubernur DKI.

 “Sampaikan sama Sandi, aslinya tuh lebih dari 2.000 pasukan malaikat surgawi yang jaga gua,” kata Ahok di Jakarta, Jumat malam (2/9).
 Ahok kemudian bertanya kepada wartawan, pernah tidak ada yang melihatnya dikawal oleh personel Brimob. Ia menegaskan bahwa tidak ada pengawalan khusus yang diberikan oleh pihak kepolisian. “Lu pernah lihat gua dikawal sampai 200 orang enggak? (Dikawal) 10 (personel Brimob) saja enggak pernah,” ujar Ahok.
Bila memang ternyata ada ratusan personel Brimob menjaganya, menurut Ahok itu sama saja melebihi pengawalan yang diberikan untuk seorang presiden. Sebelumnya telah diberitakan, Sandiaga Uno yang juga merupakan bakal calon gubernur DKI mengaku dapat informasi bahwa Ahok mendapatkan pengawalan hingga 200 personel Brimob tiap hari.
Dewabet