niagahoster

Waktuku.com – Perkembangan teknologi memudahkan aktivitas manusia dalam berbagai hal. Salah satunya adalah usaha untuk mendapatkan uang. Orang-orang saat ini dapat memanfaatkan internet untuk mendapatkan uang. Internet pun menyediakan berbagai cara mudah untuk mendapatkan uang.

Tren menghasilkan uang dari internet pun terjadi di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia. Selama beberapa tahun terakhir bermunculan pekerjaan yang sumber penghasilannya adalah melalui internet. Dari menjadi blogger, influencer, youtuber, sampai penjual online.

Selain pekerjaan online di atas, terdapat satu cara lagi untuk menghasilkan uang dari internet. Dengan menggunakan cara ini bahkan orang dapat menghasilkan uang ketika tidur. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan mengikuti program afiliasi.

Bagaimana cara kerja program ini? Anggota program afiliasi hanya perlu memasang ad banner di website atau blognya. Kemudian jika ada pembelian terjadi melalui iklan tersebut, pemasang iklan mendapatkan komisi dari perusahaan. Mudah sekali, bukan?

Selama memiliki website atau blog yang aktif, siapapun dapat memanfaatkan program afiliasi ini. Modal yang diperlukan pun tidak banyak.

Perusahaan apa yang menyediakan program afiliasi?

Sebenarnya banyak perusahaan yang menyediakan program ini. Dari Amazon, Lazada, Zalora, sampai Niagahoster menyediakan program afiliasi.

Jika Anda menginginkan komisi yang besar, program afiliasi Niagahoster adalah yang terbaik. Niagahoster sendiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan web hosting. Perusahaan yang berlokasi di Yogyakarta ini menyediakan program afiliasi dengan komisi sebesar 70 persen.

Anggota program Afiliasi Niagahoster hanya perlu memasang iklan Niagahoster di blog atau websitenya. Jika ada yang membeli hosting melalui iklan tersebut anggota akan mendapatkan komisi sebesar 70 persen dari harga hosting yang dibeli.

niagahoster

Alur pendaftaran anggota program Afiliasi Niagahoster bisa dilihat pada gambar di atas.

Berikut adalah syarat dan ketentuan program Afiliasi Niagahoster:
– Pembayaran komisi dapat dilakukan jika mencapai target penjualan, yaitu dua afiliasi per tahun.
– Afiliasi tersebut juga harus berstatus aktif (Tidak cancel ataupun suspended)
– Jika hanya mendapatkan satu afiliasi saja di tahun pertama, komisi afiliasi dapat dicairkan dengan syarat: mendapatkan dua afiliasi di tahun kedua dan afiliasi harus masih berstatus aktif
– Komisi akan dibayarkan langsung ke rekening anggota Program Afiliasi
– Jika tidak mencapai target dalam dua tahun berturut-turut, maka komisi yang terkumpul pada tahun pertama secara otomatis hangus
– Penetapan komisi dimulai dari afiliasi klien tersebut terdaftar
– Komisi akan diproses dalam 30 hari setelah penjualan pertama terjadi
– Anggota Program Afiliasi Niagahoster akan mendapatkan pemberitahuan mengenai pembayaran komisi melalui halaman Fanpage Facebook Niagahoster. Jadi anggota harus like Fanpage Facebook Niagahoster.
Untuk penjelasan lebih lengkap, Anda dapat mengunjungi laman Afiliasi Niagahoster.

Berapa banyak uang yang bisa dihasilkan dari program Afiliasi Niagahoster ini? Jumlah komisi yang didapatkan tergantung berapa banyak orang yang membeli hosting di Niagahoster melalui iklan di blog atau website Anda.

niagahoster

Jumlah komisi yang didapatkan anggota program Afiliasi Niagahoster bervariasi dari jutaan rupiah sampai ratusan juta rupiah. Semakin banyak yang membeli hosting Niagahoster melalui iklan yang Anda pasang, semakin banyak juga keuntungan yang Anda dapatkan.

Program ini telah diikuti oleh 1172 anggota aktif dan Niagahoster sudah membayarkan komisi sekitar tiga miliar kepada anggota-anggota tersebut.

Sudah saatnya bagi Anda untuk menghasilkan uang dari internet dengan cara mudah ini. Dengan mengikuti program afiliasi Anda dapat terus mengelola blog atau website Anda sambil mendapatkan uang dari iklan dari Niagahoster.

Program afiliasi ini menguntungkan kedua belah pihak. Perusahaan mendapatkan pelanggan baru dan Anda sebagai anggota program afiliasi mendapatkan komisi penjualan.

Demikian artikel mengenai afiliasi. Selamat menghasilkan uang dari internet menggunakan cara mudah ini!